Rabu, 12 Desember 2012

PROFILE



Nama : Adipati Afandi
a.k.a :
Fandi
Status : 
Jomblo
TTL : 
9 November Sebelum Masehi, Tahun Gajah
Gender : 
Cowok Tulen
Cita-cita : 
Belum kepikiran 
Zodiak : 
Scorpio
Hobi : 
Ngeblog, Nonton, Maen Ps
Target Hidup :
Punya Pacar, udah gitu aja 
Pacar Impian :
Nabilah JKT48
Tempat Fav :
Kamar mandi
Motto Hidup :
Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalam hidupmu

Gue anak kedua dari tiga bersaudara. Seorang Bobotoh dari Cirebon Timur, tepatnya desa Mertapada. Selalu menganggap Cirebon sebagai  Home sweet Home  ya meskipun tak seindah dan tak sebesar kota Jakarata, I love Cirebon. Gue bukan cowok yang sempurna. Gue ngga punya harta kekayaan. Gue cuma cowok biasa yang terlahir dari keluarga yang amat sangat sederhana.

Gue itu….
*Orangnya Pemalu dan tertutup, Terbuka hanya saat mandi saja.
*Suka makan ayam di kondangan.
*tahu rasanya caramel? seperti itulah gue.
*Saudara kembar edward cullen , plis no coment :D
*baik hati dan jujur :) itu kata tetangga gue !!
*dan yang pasti, gue bukan agen gas elpiji
*SO, kenalan aja dulu, nanti kita bicarakan lagi untuk kedepannya, gue sih optimis kita cocok.. #benerinsarung
*insyaallah aku yang terbaik buat kamu .. amin :)

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar :)

 

Copyright @ 2013 Fandi Memories.